gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Manchester Rebutan Wonderkid Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Duo Manchester Rebutan Wonderkid Lagi

Duo Manchester Rebutan Wonderkid Lagi

Cirigliano diincar klub-klub besar. © AFP


Bola.net - Manchester United dikabarkan telah gagal mendapatkan tanda tangan Lucas Moura. Tawaran besar United untuk pemain muda Brasil ini ditolak oleh kubu Sao Paulo. Kini Sir Alex Ferguson harus menemukan strategi transfer baru.

Fergie sudah siap mengalihkan bidikannya kepada talenta muda Argentina milik River Plate, Ezequiel Cirigliano. Pemain berusia 29 tahun ini akan menjadi sosok yang bagus untuk melengkapi rencana jangka panjang United.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, Cirigliano adalah pemain yang bisa merusak permainan lawan. Selain itu, Cirigliano juga bisa membagi bola dengan baik. Dengan kata lain, dia bisa menjadi jangkar yang mampu mengawali serangan.

Cirigliano bisa saja berkembang menjadi pivot modern yang mampu beroperasi sebagai bek tengah. Pemain yang disebut-sebut sebagai Javier Macherano baru ini memang menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di Argentina.

Cirigliano telah menjadi salah satu tulang punggung River Plate dalam meraih promosi musim ini. Dia juga telah mewakili Argentina dalam berbagai jenjang usia.

Namun bakat bagus memang sulit disembunyikan. Manchester City sudah lebih dulu mengincar Cirigliano sejak beberapa bulan lalu. Mancini bahkan telah mengutus salah satu orang kepercayaannya untuk melihat langsung kemampuan Cirigliano.

Seakan belum cukup rumit, PSG juga dikabarkan ikut berburu tanda tangan Cirigliano. Patut disimak ke mana pemain potensial ini nantinya berlabuh. Sejauh ini, sang pemain hanya mengatakan bahwa dirinya masih betah di Argentina. (101/hsw)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/duo-manchester-rebutan-wonderkid-lagi-d7ab99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More