gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juarai Kanga Cup di Australia, ISA Gunakan Dana Swadaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Juarai Kanga Cup di Australia, ISA Gunakan Dana Swadaya

Bola.net - Pemilik Imran Soccer Academy (ISA), Zuchli Imran Putra mengungkapkan keberangkatan Turnamen Kanga Cup 2012 di Australia menggunakan dana swadaya para orang tua.

Menurut Imran, keberangkatan tim yang menjadi jawara dalam turnamen tersebut tak sepeserpun menggunakan dana dari pemerintah maupun PSSI.

"Keberangkatan kami ke Kanga Cup Australia adalah berkat swadaya para orang tua pemain dan ISA. Kami belum mempunyai sponsor dan kami tak meminta bantuan siapa pun, termasuk kepada PSSI maupun pemerintah," ujar Imran, Senin (16/7).

Hal itu dikatakannya ketika bersama rombongan pemain tiba di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari Canberra Australia mengikuti kejuaraan Kanga Cup XXII dan tim Indonesia bermaterikan U-12 dan U-14 tampil sebagai juara pada kejuaraan yang digelar di Canberra Australia pada tanggal 8 - 13 Juli.

"Ini pertama kali kami mengikuti kejuaraan yang diikuti 350 klub dari 34 negara peserta, sehingga mereka harus bangga dengan motto "Veni, Vidi, Vici" (kami datang, kami lihat, dan kami menang)," ujarnya.

Tampil di kejuaraan itu, lanjut dia, pihaknya membawa 16 pemain usia 12 tahun dan 18 pemain usia 14 tahun yang memainkan pertandingan dengan 11 pemain dan durasi waktu 2x35 menit.

Zuchli yang didampingi beberapa ofisial lainnya mengaku sangat bangga dengan semangat juang para pemainnya, mengingat saat pertandingan berlangsung cuaca setempat berada dalam kisaran 12 derajat Celsius.

"Cuaca sangat dingin, beruntung dokter tim sudah mengantisipasinya dengan memberikan vitamin tambahan sehingga para pemain tidak sampai kaku kedinginan. Suasana lapangan pun banyak ditebari salju," ujarnya.

Dari turnamen tersebut dua pemain Indonesia, Usman dan Victor Freedon Ayoraba, tampil sebagai top skor masing-masing dengan delapan gol.

Zuchli mengatakan, usai kejuaraan ini pihaknya akan kembali mengikutsertakan tim dalam kejuaraan dunia kedutaan besar yang akan berlangsung di Korea pada tanggal 25--31 Juli.

Victor Freedom Ayorbaba, pencetak gol terbanyak di Kanga Cup (c) Antara

 (ant/end)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/juarai-kanga-cup-di-australia-isa-gunakan-dana-swadaya-edde3e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More