gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 JR10 Bintang Baru Real Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

JR10 Bintang Baru Real Madrid

Bola.net - Real Madrid telah meraih sukses bersama CR7 di tiga tahun terakhir ini. Kini saatnya mereka menyambut bintang baru berjuluk JR10.

Pemuda berjuluk JR10 ini memiliki nama lengkap Jesé Rodríguez Ruiz. Pria ini lahir di Las Palmas 19 tahun silam. Pemain yang juga merupakan pemain Real Madrid B ini menjadi bintang baru di turnamen Piala Eropa U-19 yang berlangsung di Estonia saat ini.

Rodriguez telah mencetak empat gol di dua pertandingan yang telah ia lakoni bersama timnas Spanyol U-19, satu gol saat melawan Yunani, dan tiga gol saat melawan Portugal. Dua di antara empat gol tersebut dicetak begitu spektakuler hingga membuat televisi lokal memutarnya nya berulang kali.

Ketika ditanya mengenai kebintangannya tersebut, pemain belia ini hanya menjawabnya dengan santai. Ia menuturkan bahwa dirinya bukanlah seorang bintang. Apa yang ia dapatkan, semata-mata karena kerja sama tim yang baik di timnas Spanyol U-19.

"Saya rasa saya bukan bintang karena gol yang saya cetak semuanya berkat rekan-rekan saya yang luar biasa," terang Rodriguez.

Berkat aksi menawannya itu, pemuda bertinggi 178 cm ini sempat disejajarkan dengan seniornya Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, lagi-lagi ia merendah mengenai pujian tersebut. Ia menjelaskan bahwa Ronaldo berada jauh di level yang berbeda, meskipun mereka memiliki beberapa kesamaan.

"Cristiano Ronaldo adalah seorang bintang, pemain terbaik di dunia. Kami mungkin memiliki beberapa kesamaan, namun dia berada di level yang berbeda, jauh lebih baik dari saya sekarang, meskipun itu merupakan sebuah pujian saat saya dibandingkan dengannya. Saya beruntung bisa melihatnya dari dekat. Membuat saya bisa melihat dan belajar," tambahnya. (mar/bgn)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/jr10-bintang-baru-real-madrid-d3f150.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More