gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menang, Dejan Belum Puas Penampilan Penggawa Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Menang, Dejan Belum Puas Penampilan Penggawa Arema

Bola.net - Kemenangan 3-1 yang diraih anak asuhnya atas PSMS Medan IPL, tak membuat Dejan Antonic larut dalam euforia. Pelatih Arema Indonesia IPL ini menilai ada yang kurang dari permainan Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

Menurut Dejan, di pertandingan, yang dihelat di kandang PSMS Medan, Minggu (08/07), anak asuhnya kerap membuat kesalahan sendiri.

"Anak-anak banyak beban. Hal ini membuat mereka sering salah dalam melakukan passing," ujar Dejan dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan.

Para penggawa Arema memang dituntut harus menang di empat sisa pertandingan mereka, di penghujung musim ini. Hal ini demi memenuhi target mereka untuk mengakhiri musim ini di posisi runner-up.

Lebih lanjut, secara umum, Dejan mengaku cukup puas dengan pola permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Serbia ini para pemain Arema mampu menjalankan taktik sesuai yang dia instruksikan. "Saya hanya berharap agar para pemain lebih konsentrasi ke depannya dalam menjalani pertandingan tersisa," dia menandaskan.

Sebelumnya, di laga lanjutan kompetisi Indonesian Premier League, Arema sukses memetik poin penuh dari PSMS Medan dengan skor 3-1. Dua gol Arema disumbangkan Andrew Barisic menit 47 dan 54. Satu gol lagi merupakan torehan dari Roman Chemelo menit ke-52. Sementara, gol semata wayang tuan rumah dilesakkan Rinaldo pada menit 69. (den/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/menang-dejan-belum-puas-penampilan-penggawa-arema-8eaf2d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More