gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Johnson Ingin Kembali ke Timnas Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Johnson Ingin Kembali ke Timnas Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Adam Johnson mengatakan akan bertekad untuk dapat kembali masuk di skuad Timnas Inggris mulai musim depan.

Pemain tengah Manchester City tersebut gagal menjadi skuad yang dibawa Roy Hodgson untuk mengikuti turnamen Euro 2012 lalu. Terbatasnya bermain bersama City membuat dia terlempar dari nama-nama yang dibawa Hodgson ke Polandia dan Ukraina bulan lalu.

"Saya akan jujur dan mengatakan bahwa saya benar-benar pantas untuk dipilih karena saya telah bermain sebanyak lima kali serta menciptakan dua gol di babak kualifikasi. Jadi saya telah membuktikan kata-kata saya," ungkap Johnson di situs resmi City.

"Roy Hodgson memiliki hubungan baik dengan saya dan di telepon dia berkata bahwa dia masih menginginkan saya datang ke Norwegia dan berlatih sebelum Euro di mulai."

"Sejauh yang saya ketahui, saya mulai menawarkan diri saya untuk Piala Dunia 2014 dari sekarang."

Bersama The Citizen, pemain kelahiran 24 tahun ini hanya bermain sebanyak empat kali musim lalu. Untuk musim ini dia akan membuktikan pada Hodgson dan manajer City, Roberto Mancini, bahwa dia layak dibutuhkan oleh timnya. (ss/ctr)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/lain_lain/johnson-ingin-kembali-ke-timnas-inggris-fee464.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More