gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Friedel: Modric Pergi Jika Kami Dapat Pengganti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Friedel: Modric Pergi Jika Kami Dapat Pengganti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kepergian Luka Modric dari Tottenham Hotspur sepertinya tidak akan bisa dihindari lagi. Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United semakin mendekat demi mendapatkan jasa playmaker Kroasia itu. Belum lagi klub kaya macam Paris Saint Germain yang kabarnya juga ikut tertarik.

Namun rekan Modric di Spurs, Brad Friedel mengatakan bahwa klubnya tak akan menjual Modric sebelum menemukan pengganti. Menurut Friedel pengganti yang dipilih pun pastinya bukan pemain sembarangan.

"Saya tahu cara kerja Chairman kami. Jika seseorang seperti Luka Modric pergi, Dia akan menyiapkan pengganti yang sepadan," ucap kiper asal Amerika Serikat ini kepada TalkSport.

"Saya yakin, dengan ambisi yang diusung oleh klub ini, Spurs akan mendatangkan seorang pengganti yang mumpuni. Kami bukanlah klub yang menjual pemain, itu sudah pasti," ucap Friedel.

Friedel lalu juga menyempatkan diri menyatakan dukungannya kepada pelatih baru Spurs, Andre Villas-Boas. "Anda hanya bisa menilai seseorang dari apa yang anda lihat sendiri. Saya telah melihat ambisinya, kemampuan organisasinya, serta gaya melatihnya yang tajam."

"Dia telah mengatakan kepada kami bahwa dia datang ke sini untuk menang, semuanya kelihatan bagus saat ini. Saya rasa klub telah melakukan hal yang benar dengan mendatangkan sosok yang ambisius," pungkasnya. (espn/hsw)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/friedel-modric-pergi-jika-kami-dapat-pengganti-ef1868.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More