gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inilah Rahasia Persibo Tak Mogok Meski Terlambat Terima Gaji ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Inilah Rahasia Persibo Tak Mogok Meski Terlambat Terima Gaji

Inilah Rahasia Persibo Tak Mogok Meski Terlambat Terima Gaji

Persibo Bojonegoro © Bolanet


Bola.net - Meski belum menerima gaji, sampai akhir kompetisi, penggawa Persibo Bojonegoro tak pernah sekalipun mengancam mogok bertanding.

Hal tersebut berkat tips yang dimiliki Nur Yahya. Menurut Manajer Persibo Bojonegoro ini, Jumat (20/07),  dirinya bertanggung jawab penuh terhadap pelunasan hak para pemain. "Karena itulah saya memutar otak. Saya tidak ingin pemain sampai mogok gara-gara belum menerima gaji," ujar pria yang karib disapa Yayak ini.

Karena itu, Yayak menambahkan, dirinya mengusahakan mendapat dana dari berbagai sumber. Salah satunya adalah dari Bupati Bojonegoro. "Saya bersyukur sekali. Alhamdulillah, Bupati mau mengerti kesulitan kita dan membantu," dia menambahkan. "Beliau bersedia memberi bonus setiap usai pertandingan."

Bantuan dari Bupati terbukti mampu menjaga mental para penggawa tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini. Terbukti, sampai musim kompetisi 2011/2012 berakhir, mereka tak pernah mogok bertanding.

Di sisi lain, meski terhitung seret dana, Persibo juga tetap mampu menunjukkan prestasi mereka. Selain mengakhiri musim kompetisi di papan atas, anak asuh Paulo Camargo ini juga berhasil menjuarai kompetisi Piala Indonesia. (den/opw)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/inilah-rahasia-persibo-tak-mogok-meski-terlambat-terima-gaji-70ca58.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More