gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Garcia Sambut Kedatangan Kalou ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Garcia Sambut Kedatangan Kalou

Bola.net - Rudi Garcia memberikan sambutan kepada Salomon Kalou yang akhirnya mau bergabung dengan peringkat tiga liga Prancis, Lille.

Dilepasnya Kalou oleh manajemen Chelsea membuat Lille bergerak di bursa transfer. Klub milik Michel Seydoux ini langsung memberikan tawaran kepada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Pada awalnya negosiasi berjalan begitu sulit. Kondisi Lille yang berbeda dengan mantan klubnya disebut-sebut menjadi alasan mengapa Kalou sedikit enggan untuk merapat ke Prancis.

Akan tetapi, klub yang akan memulai perjuangannya di Liga Champions dari babak kualifikasi in mampu membuat Kalou yakin. Penyambutan diberikan Garcia kepada pemain berusia 26 tahun ini dengan tulisannya di situs resmi klub.

Pelatih berusia 48 tahun ini menyatakan bahwa dirinya begitu senang dengan kedatangan Kalou. Alasannya adalah ia akan memiliki pemain serba guna yang bisa di tempatkan di mana saja guna membongkar pertahanan lawan.

"Tidak mudah untuk meyakinkan Kalou," tulis Garcia. "Dia baru saja memenangkan Liga Champions."

"Saya sangat puas dengan penandatanganan kontrak tersebut. Kami ingin mendapatkan dua pemain hebat dan kami mampu untuk melakukannya."

"Kalou sangat baik dalam menggiring bola dan ia juga mampu bermain di tiga posisi berbeda di barisan depan. Saya berencana memasangnya sebagai penyerang tengah dan sayap."

Pemain lain yang juga telah menandatangani kontrak adalah Marvin Martin. Pemain yang juga turut membela Les Bleus di ajang Euro 2012 kemarin menandatangani kontrak secara hampir bersamaan dengan Kalou. (sw/bgn)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/garcia-sambut-kedatangan-kalou-8dbca2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More