gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 ISL Review: Persisam Sukses Taklukkan PSAP Sigli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

ISL Review: Persisam Sukses Taklukkan PSAP Sigli

Bola.net - Melalui sebuah perjuangan keras, Persisam Samarinda akhirnya mampu menyudahi perlawanan ketat PSAP Sigli dengan skor 3-1.

Bermain di rumah sendiri, Persisam Samarinda tampil begitu agresif begitu babak pertama di mulai. Sebuah tendangan bebas dari Eka Ramdani pada menit 6 masih mampu diamankan oleh kiper PSAP, Fakrurozi.

Persisam terus memberikan tekanan ke pertahana PSAP. Pada menit 10 tendangan Srdan Lopicic masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Fakrurozi. Begitu pula tendangan dari Luc Owana Zoa dari luar kotak penalti juga masih mampu dihalau.

Kebuntuan Persisam akhirnya pecah pada menit 22. Sebuah kemelut di depan gawang PSAP mampu dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales untuk membuka keunggulan.

Persisam terus memberikan tekanan usai membuka skor. Namun justru PSAP yang mampu menyamakan kedudukan pada menit 32. Reza Fandi mampu memaksimalkan kelengahan bek Persisam saat mengantisipasi umpan silang Sukman Suaib.

Di babak kedua Persisam mencoba meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan PSAP yang tampil disiplin. Hasilnya sebuah serangan yang diawali overlap dari Pierre Njanka mampu diakhiri dengan sebuah tendangan akurat Srdan Lopicic tak mampu dibendung oleh Fakrurozi.

Seakan mendapat celah di pertahanan PSAP. Pesut Mahakam terus berupaya menambah keunggulan. 10 menit berselang, pemain pengganti, Jerry Boima Karpeh mampu mengecoh dua pemain belakang sebelum mengakhiri pergerakan cantik dengan tendangan keras yang menjebol gawang PSAP.

Meskipun kedua tim berusaha untuk menambah keunggulan. Skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Raihan tiga poin tersebut mengantar Persisam Samarinda merangkak naik ke posisi 11 klasemen sementara menggeser Arema Indonesia dengan torehan 40 poin.

Susunan pemain:
Persisam Samarinda: Agung Prasetyo; Dias Angga, Luc Owona Zoa, Pierre Njanka, Supriyono, Isdiyantono; Srdan Lopicic, Eka Ramdani, Arifki Ekaputra; Cristian Gonzales, Yongki Aribowo
PSAP Sigli: Fakrurrazi; Sukman Suaib, Muhammad Ali, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Abdul Faisal, Reza Fandi, Abu Bakar Bah; Feri Komul, Abdoulaye Sekou Camara (bola/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/isl-review-persisam-sukses-taklukkan-psap-sigli-5ed1a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More