gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas Berbagi Rahasia Kesuksesannya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Fabregas Berbagi Rahasia Kesuksesannya

Bola.net - Kembali mendapatkan kesempatan mengunjungi Indonesia. Cesc Fabregas kali ini membeberkan resep bagaimana menjadi seorang atlet kepada anak-anak Indonesia.

Dalam acara bertajuk Rahasia Energi Sang Juara, bintang Barcelona FC tersebut mengungkapkan bagaimana sebuah disiplin itu mampu menciptakan seorang atlet profesional.

"Saya tidak pernah keluar malam, menjaga pola makan dan mengikuti program diet. Sebagai atlet Anda dituntut untuk disiplin dan bertanggung jawab. Dan jangan melupakan belajar meskipun nantinya Anda menjadi seorang atlet," jelas Cesc.

Selain disiplin, faktor lain yang tak kalah penting adalah dukungan dari keluarga. "Keluarga mendukung seratus persen. Mereka menyempatkan mengantarku berlatih. Mereka selalu ada. Saya bersyukur memiliki orang tua seperti mereka," tutur pemain Spanyol yang identik dengan nomor punggung 4 tersebut.

Mantan pemain Arsenal juga menilai Indonesia memiliki generasi-generasi muda yang berpotensi besar menjadi pemain kelas dunia. "Intinya kerja keras sebagai kunci keberhasilan," ungkapnya. (bola/dzi)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/fabregas-berbagi-rahasia-kesuksesannya-556853.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More