gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 United Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Moura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

United Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Moura

Bola.net - Manchester United kabarnya sedikit lagi berhasil dapatkan Lucas Moura dari Sao Paulo.

Setelah mengundurkan diri dari perburuan Luka Modric, Sir Alex Ferguson memilih mencari pemain kreatif lain yang akan mengisi posisi tengah sebagai pengganti Paul Scholes. Pilihan bos Setan Merah itu tepat pada diri bintang muda Brasil, Lucas Moura.

United tidak sendirian dalam perburuan Moura. Chelsea sebelumnya juga dikaitkan tengah mengincar pemuda berbakat ini. Namun kabar terakhir menyebutkan, The Blues takut dengan harga yang diminta Sao Paulo jika ingin memboyong pemainnya tersebut.

Red Devils telah mengirimkan utusannya untuk menyelesaikan proses negoisasi sebesar 30 juta pounds untuk Moura. Apabila transfer ini sukses dengan nilai tersebut, maka ini akan mendekati rekor transfer United sebelumnya. Kala itu, Old Trafford berhasil mendatangkan Dimitar Berbatov dari Tottenham dengan nilai 30,75 juta pounds.

Sebelumnya, United telah berhasil mendapatkan Shinji Kagawa yang juga bermain di posisi tengah. Fergie mengatakan, dengan hadirnya Moura nanti diharapkan akan menambah kekuatan pasukan Red Devils untuk merebut kembali gelar Liga Premier. (cof/ctr)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/united-selangkah-lagi-dapatkan-lucas-moura-5adc31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More