gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Rotasi, Andik Diparkir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Demi Rotasi, Andik Diparkir

Bola.net - Isyarat rotasi yang dilakukan Aji Santoso melawan Makau sepertinya akan memakan korban. Tak tanggung-tanggung, Andik Vermansyah lah yang akan menjadi korban rotasi ini.

Ketatnya jadwal pertandingan Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 memang mau tak mau membuat pelatih Timnas U-22 mengambil langkah ini. Tapi meski tidak rotasi secara keseluruhan, peralihan susunan pemain ini terkesan sangat frontal. Sebab, Andik sendiri adalah kapten bagi Garuda Muda.

"Rencana sementara, besok Andik dan Kurniawan tidak langsung kita mainkan sejak awal," ungkap Aji Santoso saat ditemui usai latihan di Stadion Mini Universitas Riau, Senin (09/7).

Ia membantah kalau dua pemain yang menjadi korban rotasi ini adalah karena mereka bermain buruk saat laga melawan Timor Leste lalu. "Kita akan simpan dulu mereka dan mungkin baru masuk babak kedua. Ya karena mereka berdua dalam dua pertandingan terakhir mengerahkan tenaga yang luar biasa," jelasnya.

Pelatih yang belum bisa mendampingi Timnas U-22 dari bench ini memang tak perlu risau jika ia berani memarkir Andik. Garuda Muda memang banyak memiliki winger untuk menjadi penggantinya. Ada Yosua Pahabol, Hendra Bayauw atau pun Fandi Eko Utomo.

Andik sendiri ketika dikonfirmasi kalau dirinya akan berangkat dari bangku cadangan lawan Makau besok, tak mau banyak berkomentar. Striker Persebaya Surabaya ini terkesan menyerahkan sepenuhnya hal ini kepada pelatih yang pernah bersama dirinya merebut emas di PON 2008 bersama Jawa Timur itu. (fjr/dzi)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/demi-rotasi-andik-diparkir-74dedb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More