gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pellegrini : Liga Champions Bukan Kewajiban Kami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Pellegrini : Liga Champions Bukan Kewajiban Kami

Bola.net - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Malaga mampu menembus babak kualifikasi Liga Champions Eropa. Akan tetapi, pelatih Manuel Pellegrini meminta agar anak asuhnya tetap berusaha keras di musim depan.

Gelontoran dana yang seolah tak terbatas dari pengusaha kaya asal Timur Tengah sontak membuat tim ini bertengger di posisi empat. Raihan luar biasa tersebut tak lantas membuat Pellegrini besar kepala.

Pelatih berusia 58 tahun ini menyatakan bahwa Malaga tidak memiliki kewajiban untuk selalu lolos ke babak kualifikasi Liga Champions. Untuk itu, timnya harus tetap waspada dan tetap berkonsentrasi penuh terhadap liga domestik.

"Liga Champions bukanlah kewajiban untuk kami," terang Pellegrini kepada Marca. "Hanya karena kami mengamankan tempat di kompetisi Eropa untuk pertama kali dalam sejarah, bukan berarti kami harus lolos setiap tahunnya."

"Berpikiran semacam itu merupakan sebuah kesalahan. Bagi para pemain, berlaga di kompetisi ini memang sangat menarik, tapi saya harus meyakinkan merka bahwa liga akan jauh lebih sulit."

Meski begitu, bukan berarti tim berjuluk Los Boquerones akan melepaskan Liga Champions begitu saja. Ia tetap akan membuat timnya mampu berbuat banyak baik di ajang domestik dan Eropa.

"Rencana kami adalah membuat Malaga menjadi klub besar di level Eropa dan Spanyol dalam kurun waktu lima tahun. Perkembangan kami lebih cepat dari apa yang kami harapkan," tandas pelatih yang juga pernah menangani Villarreal ini.  (gl/bgn)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pellegrini-liga-champions-bukan-kewajiban-kami-645205.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More