gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 De Gea: Saya Ingin Hadapi Britania di Final ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

De Gea: Saya Ingin Hadapi Britania di Final

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
De Gea: Saya Ingin Hadapi Britania di Final

De Gea melakukan latihan bersama timnas Spanyol (c) AFP


Bola.net - Laga perdana cabang olah raga sepak bola pria di Olimpiade London 2012 masih akan dimulai, namun David De Gea sudah berandai-andai tentang partai final.

Spanyol tergabung dalam grup D bersama Honduras, Jepang, dan Maroko. Pertandingan pertama mereka akan berlangsung pada 26 Juli saat menghadapi wakil dari Asia tersebut.

Spanyol memang menjadi salah satu unggulan untuk memenangkan turnamen ini dan untuk itu penjaga gawang De Gea sangat optimis bahwa timnya akan melenggang mulus ke partai puncak. Jika memang itu benar terjadi, kiper Manchester United ini sangat ingin menghadapi tuan rumah di final nanti. Bagi kiper berusia 21 tahun ini, pertandingan tersebut akan menjadi final ideal di Olimpiade edisi tahun ini.

"Pertama-tama saya berpikir bahwa kami akan sampai ke final. Lalu, hal itu akan sangat menarik jika Britania yang akan menjadi lawannya," tutur kiper United tersebut.

"Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya saat lagu kebangsaan dikumandangkan dan Anda berada di sana memenangkan medali emas. Kami sangat pantas dan saya harap ini lah yang akan terjadi, tapi kami tahu itu akan sangat sulit."

Untuk meraih mimpi tersebut, De Gea dan kawan-kawan tentu saja harus melewati hadangan Jepang terlebih dahulu dan juga memenangkan semua laga berikutnya. Untuk meraih emas dalam turnamen ini, pelatih Luis Milla juga telah menyiapkan tiga nama yang turut serta dalam Euro 2012 kemarin. Mereka adalah Javi Martinez, Juan Mata, dan Jordi Alba.  (e247/fifa/bgn)

23 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/de-gea-saya-ingin-hadapi-britania-di-final-96a6a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More