gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonera: Akankah Kamu ke Milan, Matri? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Bonera: Akankah Kamu ke Milan, Matri?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bonera: Akankah Kamu ke Milan, Matri?

Penampilan Matri dalam petandingan pra musim Juventus (c) AFP


Bola.net - Daniele Bonera menambahkan 'bumbu' pada isu ketertarikan AC Milan terhadap striker Juventus, Alessandro Matri.

Trofeo TIM menjadi ajang pertama yang mempertemukan Rossoneri dan Bianconeri setelah turnamen di musim 2011/2012 berakhir. Dalam pertandingan tersebut, pemain belakang Milan memberi pertanyaan kepada Matri yang tentu saja bisa menumbuhkan suatu kontroversi.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Juventus tersebut, dikabarkan bahwa Bonera melemparkan pertanyaan yang berbunyi, "Akankah kamu ke Milan?". Striker Juve tersebut menanggapinya dengan, "Kita lihat saja nanti."

Il Diavolo sendiri adalah tim profesional pertama Matri. Akan tetapi karirnya tidak begitu cemerlang sehingga ia harus rela menghabiskan karirnya untuk dipinjamkan ke berbagai tim di Italia hingga Cagliari kemudian Juventus mematenkan kepemilikan dirinya. Akan tetapi, hanya mencetak 10 gol di musim lalu, bisa saja membuat manajemen Nyonya Tua memikirkan tentang isu yang tengah merebak di Italia tersebut.

Milan sendiri memang tengah mencari pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu keinginan Juve untuk mendatangkan Robin van Persie dan Mattia Destro juga menjadi salah satu motif mengapa Milan ingin menarik kembali mantan strikernya tersebut. (gl/bgn)

23 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/bonera-akankah-kamu-ke-milan-matri-012305.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More