gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Camoranesi Gabung Racing Club ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Camoranesi Gabung Racing Club

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Camoranesi Gabung Racing Club

Camoranesi ketika masih berkostum Lanus (c) AFP


Bola.net - Pemain Italia kelahiran Argentina Mauro Camoranesi resmi menjadi pemain Racing Club setelah meninggalkan Lanus.

Camoranesi, yang juga anggota Timnas Italia ketika meraih trofi Piala Dunia 2006 mulai kembali meniti karir di Argentina pada 2011 lalu setelah bermain untuk klub Bundesliga, VfB Stuttgart.

Mantan pemain Juventus itu adalah pemain kesembilan yang dikontrak Racing untuk menghadapi kompetisi Apertura Argentina yang dimulai pada 3 Agustus mendatang.

Camoranesi yang kini telah berumur 35 tahun memulai karirnya di klub lokal Aldosivi, kemudian pemain yang sempat dihukum karena menendang kepala pemain Racing, Patricio Toranzo ini berpindah-pindah klub. Wanderers, Banfield, Cruz Azul, Verona, Juventus dan Stuttgart pernah menggunakan jasanya.  (afp/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/amerika_latin/camoranesi-gabung-racing-club-0e1fe7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More