gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Swansea Resmi Dapatkan Michu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Swansea Resmi Dapatkan Michu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Swansea Resmi Dapatkan Michu

Michu ketika berduel dengan Kaka di musim lalu (c) AFP


Bola.net - Swansea berhasil mendapatkan gelandang asal Spanyol, Michu dari Rayo Vallecano dengan biaya transfer sebesar 2 juta poundsterling.

Michu menjadi rekrutan ketika pelatih baru Swansea, Michael Laudrup. Sebelumnya pelatih asal Denmark tersebut telah mendatangkan Chico dan Jonathan de Guzman.

Michu yang baru berumur 26 tahun ini akan bermain untuk the Swans hingga tiga tahun mendatang.

"Ini merupakan rekrutan fantastis. Kami membicarakan pemain yang mencetak 15 gol di liga Spanyol tahun lalu untuk klub kecil yang akhirnya aman dari degradasi," ujar Laudrup seperti dilansir dari Sky Sports.

Ditambahkannya, perekrutan Michu ini sebagai ganti yang sepadan Gylfi Sigurdsson yang dilepas ke Tottenham. Apalagi Laudrup mendapatkannya dengan harga yang cukup murah.

"Kami kehilangan Sigurdsson yang bermain di posisi itu selama setengah musim, jadi mendapatkan Michu sangatlah fantastis bila anda melihat harga dan kualitas sang pemain," tandasnya.  (sky/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/swansea-resmi-dapatkan-michu-beec3f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More