gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Kenakan Nomor 10? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Buffon Kenakan Nomor 10?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Rumor mengenai siapakah pemakai nomor 10 dalam skuad Juventus musim depan semakin memanas. Isu terbaru menyebutkan bahwa kiper Gianluigi Buffon lah yang akan mengenakan nomor keramat tersebut.

Masa pengabdian kapten sekaligus legenda Juventus, Alessandro Del Piero telah usai. Nomor 10 yang juga menjadi nomor keramat di dunia sepak bola dan tim pun juga tak bertuan selepas kepergian King Alex.

Berita tentang siapakah pengguna nomor tersebut pun tak ayal menjadi topik panas selama musim panas ini. Sebelumnya terhembus kabar bahwa pemain anyar mereka Sebastian Giovinco yang akan memakai nomor tersebut. Kandidat lainnya adalah, pemain yang tengah diincar Juventus, Stevan Jovetic.

Akan tetapi, salah satu media di Italia, Gazzetta, menyebutkan bahwa Buffon akan meninggalkan nomor satu dan menggantinya dengan nomor 10. Spekulasi ini mungkin dimunculkan untuk meredam konflik internal yang bisa terjadi di kamar ganti akibat masalah nomor tersebut.

Hal ini bukanlah pertama kalinya bagi Buffon untuk mengenakan nomor punggung selain satu. Sebab saat bermain di Parma F.C, ia juga pernah mengenakan nomor punggung 77 dan 88.  (foti/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/buffon-kenakan-nomor-10-fd6a46.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More