gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juve Siap Bajak Armero dari Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Juve Siap Bajak Armero dari Napoli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Juventus tengah bersiap untuk membajak pemain incaran Napoli asal Udinese, Pablo Armero.

Menurut presiden Udinese, Giampaolo Pozzo, Armero direncanakan akan menjadi pemain terakhir yang akan dilepas tim berjuluk Little Zebra ini. Dengan dikonfirmasinya berita tersebut, membuat tim Napoli bergeliat di bursa transfer.

Akan tetapi niat tim milik Aurelio De Laurentiis ini akan sedikit terhambat. Pasalnya, jawara Serie A juga tengah melakukan manuver yang mungkin bisa menggagalkan perekrutan Partenopei.

Alasan Juve untuk membajak Arnero sendiri memang sangat masuk akal. Pemain asal Kolombia ini memang tampil cukup menawan di di musim kemarin.

Selain itu, posisinya sebagai sayap kiri juga menjadi salah satu alasan mengapa tim berjuluk La Vecchia Signora begitu ingin mendatangkannya. Juve sendiri dirasa memang sedikit kekurangan stok untuk pemain di sektor kiri.

Jika memang pembajakan yang dilakukan Tim Zebra ini berhasil, maka akan ada tiga mantan pemain Udinese yang bermain di Juventus. Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte ini telah mendapatkan tanda tangan Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah.  (foti/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juve-siap-bajak-armero-dari-napoli-bf39d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More