gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bintang Milan Diobral, Santos Incar Robinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Bintang Milan Diobral, Santos Incar Robinho

Bintang Milan Diobral, Santos Incar Robinho

Robinho © AFP

PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Obral pemain bintang di AC Milan coba dimanfaatkan oleh Santos untuk mendapatkan Robinho. Tak main-main, klub asal Brasil ini mengirimkan petinggi klub untuk meyakinkan Milan melepas Robinho menuju Vila Belmiro.

Berdasarkan berita yang ditulis oleh Globoesporte, Santos berusaha mencoba mengambil keuntungan dari situasi pelik yang menimpa kondisi finansial Milan. Tak tanggung-tanggung, jawara Copa Libertadores 2011 ini mengirimkan wakil Presiden mereka, Odilio Rodrigues beserta petinggi lainnya untuk terbang ke Milan guna meyakinkan Rossoneri.

Santos berencana melepas penawaran sebesar 4 juta euro plus kiper muda mereka, Rafael, yang masuk dalam skuad Brasil untuk Olimpiade. Kiper berusia 20 tahun itu bakal dijadikan senjata utama untuk meyakinkan Milan melepas Robinho. Milan sendiri memang sempat dikaitkan akan mendatangkan kiper baru sebagai pengganti Christian Abbiati yang tampil kurang maksimal di musim lalu.

Santos berencana memasarkan brand mereka dengan menggabungkan tiga generasi akademi mereka bersama dalam satu klub. Robinho nantinya akan dipasang bersama dengan Neymar dan bintang muda mereka lainnya Victor Andrade sebagai wakil dari generasi mereka masing-masing. (glo/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/bintang-milan-diobral-santos-incar-robinho-3ab50c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More