gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 West Ham Siap Tawar Berbatov ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

West Ham Siap Tawar Berbatov

West Ham Siap Tawar Berbatov

Berbatov diminati West Ham © AFP

Bola.net - Klub promosi Premier League West Ham kabarnya siap mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Dimitar Berbatov.

The Hammers akhirnya mengalihkan pandangan kepada striker asal Bulgaria tersebut, setelah tawaran kepada penyerang Liverpool Andy Carroll ditolak dengan alasan finansial.

Berbatov yang kini berusia 31 tahun tersebut mengaku akan segera meninggalkan Old Trafford karena kurang mendapat kesempatan bermain. Ia dianggap kalah bersaing oleh penyerang muda The Red Devils seperti Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Namun United sudah memberi opsi perpanjangan kontrak kepada Berbatov seharga 5 juta poundsterling dengan durasi paling lama hanya satu tahun.

Untuk saat ini West Ham tampaknya lebih tertarik untuk merekrut Berbatov dengan status pinjaman selama satu musim. Sementara wacana untuk pembelian secara permanen akan ditinjau dari penampilannya bersama West Ham jika nantinya terealisasi.

Berbatov didatangkan United dari Tottenham pada 2008 dengan harga 30 juta poundsterling. Selama bersama United ia pernah sekali meraih penghargaan pencetak gol terbanyak pada Premier League musim 2010-2011. (dm/atg)

LIGA INGGRIS - Berbatov: Lebih Baik Jika Saya Pergi 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/west-ham-siap-tawar-berbatov-601945.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More