gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB Bidik Moutinho Sebagai Pengganti Modric ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

AVB Bidik Moutinho Sebagai Pengganti Modric

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Andre Villas-Boas mengaku jika Tottenham tertarik menggaet Joao Moutinho dari Porto, terutama jika mereka melepas Luka Modric nantinya.

Gelandang Portugal berusia 25 tahun itu sudah pernah merasakan kerja sama dengan Villas-Boas saat membawa Os Dragoes meraih treble di musim 2010-2011. Ia juga tampil impresif bersama Seleccao di Euro 2012 kemarin.

Villas-Boas sudah membenarkan jika Spurs tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub soal penjualan Modric. Dan ia juga mengaku siap melepas gelandang Kroasia itu musim panas ini asalkan 'harganya tepat'.

"Dia (Moutinho) merupakan salah satu pemain terpenting di Euro 2012, ia tampil fantastis dan juga pemain penting untuk Porto," ucap manajer berusia 34 tahun itu.

"Mengandalkan pemain dengan kualitas semacam ini akan selalu menarik untuk kami. Itu bukan berarti dia satu-satunya target kami, namun jika sesuatu terjadi tentu ia pemain yang kami minati," pungkasnya. (espn/row)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-bidik-moutinho-sebagai-pengganti-modric-69e221.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More