gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duncan-Spurs Perpanjang Kontrak Tiga Tahun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Duncan-Spurs Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim Duncan kembali menandatangani kontrak dengan San Antonio Spurs, dan mungkin akan mengakhiri karir gemilangnya di NBA bersama tim tersebut.

Duncan yang telah berusia 36 tahun itu selalu membawa Spurs lolos ke babak playoff setiap musim, termasuk saat meraih sembilan juara divisi dan empat gelar juara NBA sejak dikontrak pertama kali oleh Spurs pada tahun 1997.

Spurs tidak mengungkapkan lama perpanjangan kontrak Duncan, tapi dikabarkan ia dikontrak untuk tiga tahun ke depan dengan nilai USD 36 juta (sekitar Rp 338,3 miliar).

Pelatih Gregg Popovich mengatakan bahwa Duncan yang dua kali menyandang gelar pemain terbaik (MVP) NBA itu akan mengakhiri karirnya bersama Spurs.

"Tim tampil sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA. Ia pemain bintang yang tidak egois dan senang berkompetisi," kata Popovich. "Satu tujuannya ketika melangkahkan kaki ke lapangan adalah melakukan apapun untuk membuat timnya menang. Kami sangat senang karena dia akan menghabiskan sisa karirnya sebagai pemain Spurs," katanya menambahkan.

Selama 15 tahun masa karir Duncan, Spurs memiliki prosentase kemenangan sebesar 70% di setiap musim, dan itu merupakan rekor terbaik yang pernah dimiliki oleh tim NBA dalam rentang 15 tahun. (ant/kny)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/duncan-spurs-perpanjang-kontrak-tiga-tahun-dab3e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More