gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Dan Liverpool Rebutan Striker Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Arsenal Dan Liverpool Rebutan Striker Spanyol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsenal dan Liverpool saat ini dikabarkan tengah mengejar tanda tangan penyerang timnas Spanyol Alvaro Negredo. Pemain Sevilla ini dikabarkan akan menjadi opsi yang bagus bagi dua klub Liga Premier Inggris itu.

Sebenarnya, Arsenal dan Liverpool awalnya memburu rekan Negredo di timnas, Fernando Llorente. Namun sulitnya mendatangkan Llorente disiasati kedua klub dengan berusaha mendatangkan Negredo, demikian dilansir oleh As.

Arsene Wenger menginginkan Negredo untuk melapis kepergian Robin van Persie. Meski telah mendatangkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud, Wenger merasa masih perlu mendatangkan satu penyerang lagi jika Van Persie hengkang.

Di kubu Liverpool, Brendan Rodgers ingin mencari pengganti Andy Carroll yang tampil buruk musim lalu. Carroll bahkan dikabarkan akan hengkang musim panas ini, dan beberapa klub sudah menyatakan minat mereka. Negredo akan jadi pemain ideal jika The Reds gagal mendatangkan Fabio Borini.

Namun keinginan Arsenal dan Liverpool terkendala oleh harga tinggi yang dipasang Sevilla. Negredo didatangkan dengan harga 12 juta pound dari Real Madrid, dan Sevilla menginginkan keuntungan yang besar jika Negredo pergi. (tds/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/arsenal-dan-liverpool-rebutan-striker-spanyol-3df80a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More