gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alba: Gol di Final Euro Tiada Duanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Alba: Gol di Final Euro Tiada Duanya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alba: Gol di Final Euro Tiada Duanya

Alba senang cetak gol buat Spanyol (c) AFP


Bola.net - Musim panas ini menjadi sangat indah bagi Jordi Alba. Setelah menjuarai Euro 2012 bersama Spanyol. Alba langsung kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona FC. Seakan belum cukup, Alba juga dipanggil ke timnas Spanyol yang akan berlaga di Olimpiade London 2012.

"Tahun ini sangat hebat. Saya bermain di banyak pertandingan bersama Valencia FC, dan hal itu membuat saya punya kesempatan untuk bermain bersama timnas senior. Dan yang paling indah, saya menjadi juara di turnamen besar pertama saya di Euro," ucap Alba seperti dikutip Marca.

"Sekarang Olimpiade sudah menunggu dan rasanya sungguh menyenangkan. Saya sudah bertanya kepada beberapa orang yang pernah mengikuti Olimpiade dan mereka semua bilang bahwa turnamen ini sangat unik"

Ketika ditanya tentang momen terindahnya di musim panas ini, Alba tak ragu mengatakan bahwa momen terindahnya adalah ketika mencetak gol di final Euro 2012. Alba menganggap bahwa golnya itu telah membuat semua orang yang selama ini mendukungnya menjadi gembira.

"Saya memiliki banyak kenangan indah musim panas ini. Namun menciptakan gol di final adalah yang terindah sejauh ini. Semua orang yang mendukung saya dalam suka dan duka sangat gembira dengan gol saya itu." (mrc/hsw)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alba-gol-di-final-euro-tiada-duanya-3d0bed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More