gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers: Morgan Punya Insting Cetak Gol Yang Alami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Rodgers: Morgan Punya Insting Cetak Gol Yang Alami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rodgers: Morgan Punya Insting Cetak Gol Yang Alami

Rodgers memuji penampilan anak asuhnya © AFP


Bola.net - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan penyerang mudanya, Adam Morgan dan menyebutnya memiliki insting mencetak gol yang alami.

Pujian itu menyusul performa apik yang ditunjukkan oleh Morgan saat diturunkan Rodgers pada babak kedua pertandingan uji coba pra musim menghadapi Toronto FC kemarin.

Meskipun kurang menonjol, namun akhirnya Morgan sukses mencetak gol yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut berawal dari akselerasi yang dilakukan oleh Raheem Sterling, melalui tusukan ke dalam kotak penalti. Penempatan posisi yang baik oleh Morgan memudahkan dirinya menyambut bola yang meluncur pelan dari tendangan Sterling.

Penampilan pemain 18 tahun itu tak pelak mendapat pujian dari Rodgers, salah satu orang yang dituju Morgan dalam selebrasinya pasca mencetak gol.

"Ia adalah seorang anak yang sangat bagus. Ia masuk, ia melahap semua materi di papan strategi yang saya bicarakan," puji mantan pelatih Swansea City tersebut.

"Secara teknis ia bagus, ia memiliki sebuah pandangan untuk mencetak gol yang alami. Jika ia tidak datang pada saat itu, gol tidak akan terjadi karena bek lawan sudah siap menghalau bola keluar garis."

"Ia memiliki insting alami untuk mencetak gol tapi saya juga senang dengan kecerdikannya dalam hal pressing. Ia menekan posisi bola dengan sangat baik. Hal itu memaksa lawan untuk berbuat kesalahan."

"Itu adalah momen yang hebat baginya. Ayahnya datang dari Liverpool pagi tadi, jadi berada di sini dan menyaksikan gol itu akan menjadi momen yang spesial." (lfc/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-morgan-punya-insting-cetak-gol-yang-alami-755e32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More