gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alasan Keluarga, Pierre Njanka Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Alasan Keluarga, Pierre Njanka Pensiun

Bola.net - Karena alasan keluarga, Pierre Njanka Beyaka memutuskan mengakhiri karir di Persisam Samarinda sebelum kontraknya resmi berakhir.

Njanka akan balik ke negaranya, Kamerun, pada Senin (9/7), usai menjalani pertandingan terakhir melawan PSAP Sigli di Stadion Segiri Samarinda, terkait kabar duka meninggalnya orang tua Njanka di Kamerun.

"Saya akan pulang besok ke Kamerun, ada urusan keluarga, saya senang bisa main di Persisam meski sayangnya saya tidak bisa bergabung pada pertandingan terakhir," kata Njanka seusai pertandingan Persisam menghadapi PSAP Sigli.

Njanka memulai debut di Pesut Mahakam pada putaran kedua musim ini setelah sebelumnya bergabung bersama Mitra Kukar di putaran pertama.

"Memang saya baru bergabung di Samarinda, tapi saya merasakan nuansa yang bagus bersama tim ini, semuanya mendukung dengan bagus," ujar Njanka.

Mantan kapten Arema Indonesia saat meraih juara ISL 2009 tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa jadi pensiun sebagai seorang pemain.

"Mungkin saya akan pensiun, tapi saya akan tetap menekuni bola, meski bukan jadi pemain bola," tegas Njanka.   (ant/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/alasan-keluarga-pierre-njanka-pensiun-6e86a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More