gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Kemenangan, Arema Ubah Strategi Lawan Persela ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Demi Kemenangan, Arema Ubah Strategi Lawan Persela

Bola.net - Menghadapi Persela Lamongan di laga terakhirnya di kompetisi Indonesia Super League. Arema Indonesia merancang strategi baru untuk jinakkan Laskar Joko Tingkir.

Pelatih Arema, Suharno, mengakui bahwa selama ini dirinya sudah mentransformasikan berbagai skema dan strategi untuk menghadapi lawan-lawannya. Dan, dalam laga pamungkasnya menghadapi Persela dirinya akan mengubah strategi permainan timnya.

"Strategi ini memang kurang familiar, tapi kami yakin strategi inilah yang bisa meredam kekuatan Persela, karena lini tengah Arema menjadi lebih kuat," ucapnya.

Perubahan tersebut memang diperlukan untuk mempersempit pergerakan tiga pemain kunci Persela di lini tengah. Gustavo Lopez, Jemmy Suparno dan Irsyad Aras akan mendapatkan perhatian lebih dari pemain Arema karena kemampuan ketiganya melayani Mario Costas di lini depan.

Yang pasti, kata Suharno, dirinya terus mematangkan persiapan menghadapi tim tangguh seperti Persela. Selain itu, pemain Arema juga harus ekstra waspada terhadap lini per lini anak asuh Miroslav Janu tersebut.

Menyinggung absennya Munhar sebagai benteng kokoh lini pertahanan Arema, Suharno mengaku, sudah menyiapkan pengganti yang tak kalah tangguhnya. "Semua sudah kami siapkan dengan matang, pokoknya kami siap tempur lawan Persela," tandasnya.

Saat ini, meskipun secara statistik posisi Arema dipastikan aman di klasemen dan tetap bertahan di kasta tertinggi ISL. Suharno tetap menginginkan kemenangan di laga terakhir ISL musim ini. (ant/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/demi-kemenangan-arema-ubah-strategi-lawan-persela-53dff3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More