gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tottenham Hambat Kepindahan Modric ke Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Tottenham Hambat Kepindahan Modric ke Madrid

Bola.net - Luka Modric kesal dengan cara Tottenham yang mengulur proses negoisasi terkait kepindahannya menuju Real Madrid.

Lamanya proses negoisasi ini, tidak ingin membuat langkah Modric untuk gagal lagi bermain bersama klub besar. Dia khawatir sejarah itu akan terulang tahun ini.

Bukan rahasia lagi jika Modric ingin segera keluar dari White Hart Lane. Pemain timnas Kroasia ini menginginkan klub yang bermain di Liga Champions, liga yang paling ia idamkan selama ini.

Proses negoisasi antara The Lilywhites dan Los Blancos sejatinya sudah terjadi sejak akhir bulan lalu. Harga yang ditawarkan klub London Utara itu sebesar 35 juta pounds. Pihak Madrid tengah berupaya mewujudkan ekspektasi Spurs. Untuk itu, Jose Mourinho diharapkan dapat segera menjual salah satu pemainnya untuk memenuhi harga yang dipatok Spurs.

Sepertinya, manajer anyar Tottenham, Andre Villas-Boas, sedikit kesulitan untuk mempertahankan Modric di London Utara. Karena sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan Gylfi Sigurdsson dan kemungkinan Joao Moutinho akan segera mengikuti langkah Gylfi. (foti/ctr)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tottenham-hambat-kepindahan-modric-ke-madrid-bfc9e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More