gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tinggalkan City, Tevez Jadi Caddy ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Tinggalkan City, Tevez Jadi Caddy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tinggalkan City, Tevez Jadi Caddy

Tevez jadi caddy Romero (c) AFP


Bola.net - Carlos Tevez sepertinya telah benar-benar jatuh cinta pada golf. Pemain Manchester City ini telah beberapa kali terlihat menunjukkan ketertarikannya kepada golf dalam beberapa kesempatan.


Saat masih menghilang dari City selama beberapa bulan, Tevez seakan tak peduli dengan keadaan fisiknya. Dia menghabiskan waktunya dengan mengikuti kursus golf di Argentina untuk mengisi waktu luangnya.


Setelah kembali ke City, Tevez sempat merayakan gol yang dia cetak dengan gaya pemain golf. Dan kini, dia meninggalkan pemusatan latihan City untuk menjadi caddy bagi Andres Romero.


Romero adalah pegolf asal Argentina yang saat ini tengah mengikuti kejuaraan The Open at Royal Lytham & St. Annes di Inggris. Sayang, penampilan Romero jauh dari kata memuaskan dan sepertinya dia tak akan memilih Tevez lagi sebagai pembawa stick-nya.

 (tdm/hsw)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/tinggalkan-city-tevez-jadi-caddy-fa730b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More