gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tidak Ada Bintang di Jersey Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Tidak Ada Bintang di Jersey Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Perdebatan tentang jumlah bintang yang akan dipasangkan di atas logo Juventus akhirnya terjawab sudah. Pihak klub memutuskan untuk tidak menaruh satu bintang pun di jersey baru mereka.

Bintang emas merupakan penanda bagi klub di Italia yang mampu menjuarai liga sebanyak sepuluh kali. Di musim ini, pemasangan bintang yang biasa diletakkan di atas logo klub tersebut menimbulkan sebuah kontroversi di pesepak bolaan Italia.

Klub jawara liga Italia musim 2011/2012, Juventus menganggap bahwa mereka layak untuk meletakkan tiga bintang di atas logo mereka sebab mereka memang telah mengangkat trofi liga Serie A sebanyak 30 kali. Akan tetapi, pihak Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tetap bersikukuh bahwa The Old Lady masih baru memenangkan 28 gelar hingga tahun 2012 ini.

Setelah sempat menjadi topik hangat di ranah Italia, akhirnya pada hari Rabu (11/07) pihak Juve mengungkapkan bahwa mereka tidak akan memasangkan lambang bintang di atas logo jersey baru mereka.

Presiden Andrea Agnelli sendiri menjelaskan bahwa dirinya tidak setuju dengan hitungan matematis yang diberikan oleh pihak Federasi. Untuk itu klubnya sepakat untuk melakukan hal tersebut.

"Kami menghitung kemenangan kami dan itu berjumlah 30," terang Presiden Agnelli. "Kemudian kami melihat perhitungan Federasi dan kami mendapati itu hanya berjumlah 28."

"Karena kami tidak setuju, kami memilih untuk tidak memasang bintang sama sekali karena kami tidak mengenal perhitungan matematis semacam itu." (foti/bgn)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/tidak-ada-bintang-di-jersey-juventus-c213ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More