gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tersandung Kasus Rasis, Frimpong Ditegur Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Tersandung Kasus Rasis, Frimpong Ditegur Arsenal

Tersandung Kasus Rasis, Frimpong Ditegur Arsenal

Emmanuel Frimpong tersandung komentar rasis di Twitter © AFP

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT
Bola.net - Gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong mendapat peringatan keras dari klub menyusul komentarnya yang dianggap berbau 'Anti-Yahudi' di Twitter.

Pemain berusia 20 tahun itu terlibat dengan perang komentar di Twitter hari Minggu kemarin. Frimpong mulanya merilis twit yang meminta orang-orang yang pergi ke gereja di hari Minggu pagi memanjatkan doa untuknya.

Twit itu direspon salah satu fans Tottenham - seteru The Gunners, yang menulis "Kudoakan lengan dan kakimu patah." Merasa tak terima, Frimpong membalasnya dengan twit "Scum Yid" - istilah kasar untuk kaum Yahudi.

Fans Tottenham memang kebanyakan adalah kaum Yahudi, dan mereka terkadang menyebut dirinya 'Yids' atau 'Yids Army'. Namun manajemen Arsenal tetap merasa perlu memberikan peringatan pada Frimpong.

Juru bicara klub mengatakan Frimpong diingatkan pada tanggung jawabnya dan sang pemain sudah menghapus komentarnya. Ia menambahkan bahwa istilah Anti-Semit sama sekali tak diperbolehkan klub, bagaimanapun penyebutannya, karena berpotensi menimbulkan perselisihan. (sun/row)

BOLATAINMENT - Pesona David Beckham Menyihir Pengawal Wapres China 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/tersandung-kasus-rasis-frimpong-ditegur-arsenal-0cbb14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More