gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tantang Bontang FC, Skuad Arema Compang-Camping ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Tantang Bontang FC, Skuad Arema Compang-Camping

Bola.net - Arema Indonesia harus membayar mahal kemenangan mereka atas PSMS Medan, Minggu (08/07). Empat penggawa tim berjuluk Singo Edan itu menjadi korban permainan keras yang diperagakan tuan rumah.

Anggo Yulian, Ahmad Amirudin, Andrew Barisic, Roman Chemelo dipastikan tidak bisa ikut melawat ke kandang Bontang FC. Mereka kembali ke Malang sementara seluruh pemain dan ofisial lainnya melanjutkan perjalanan menuju Bontang.

"Kita tidak bisa paksakan para pemain pemain yang cedera ini berangkat ke Bontang. Sangat beresiko untuk memaksakan mereka bertanding melawan Bontang FC, meskipun pertandingan ini sangat krusial bagi Arema," papar Manajer Arema, Brillyanes Sanawiri.

Selain empat pemain ini, dalam lawatan ke Bontang, Arema dipastikan tak bisa diperkuat Herman Rhomansyah dan Marko Krasic. Dua pemain ini harus absen karena akumulasi kartu.

Demi menutup lubang yang ditinggalkan para pemain tersebut, manajemen memutuskan untuk memberangkatkan pemain yang tidak ikut bertanding saat melawan PSMS Medan yakni, Fariz Bagus Dhinata, Saddam Hi Tenang dan Purwanto.

Ketiga pemain tersebut harus absen dengan alasan yang berbeda, Fariz dan Saddam sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning, sementara Purwanto masih belum pulih seutuhnya dari cedera.

Senin (09/7) siang,  ketiga pemain tersebut  sudah berada di Bandara Sepinggan, Balikpapan. Mereka menunggu kedatangan pasukan Singo Edan yang berangkat dari Medan.

Setelah itu, bersama-sama dengan anggota tim lainnya dan ofisial Arema Indonesia, mereka akan melanjutkan perjalanan darat menuju Bontang, dengan menempuh perjalanan sekitar enam jam. (den/end)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tantang-bontang-fc-skuad-arema-compang-camping-b39595.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More