gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sigurdsson Yakin Spurs Bertahan di 4 Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Sigurdsson Yakin Spurs Bertahan di 4 Besar

Bola.net - Rekrutan baru Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson yakin jika klub barunya itu mampu finis di posisi 4 besar di musim depan. Keyakinan Sigurdsson itu diperkuat dengan kehadiran Andre Villas-Boas yang disebutnya mampu mengantarkan Spurs menuju sukses.

"Secara personal, saya menyukai dia (Villas-Boas) dan juga ide-idenya di lapangan. Dia percaya kepada saya dan saya tak sabar lagi untuk bisa bermain di bawah arahannya," ucap Sigurdsson kepada MBL.

Gelandang berusia 22 tahun itu juga mengaku terkesan dengan rencana dan ambisi besar klub di musim depan. Terlebih lagi dengan berhasil mengamankan tanda tangan Gareth Bale.

"Saya terkesan dengan rencana klub untuk musim depan dan juga beberapa tahun mendatang. Jelas sekali ada ambisi besar yang diusung Tottenham untuk melakukan hal yang besar. Senang rasanya melihat Gareth Bale menandatangani kontrak baru," pungkas Sigurdsson.

Musim lalu, Tottenham memang berhasil finis di 4 besar Liga Premier Inggris. Sayangnya, kemenangan Chelsea di final Liga Champions melawan Bayern Munich menggagalkan ambisi Spurs untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.  (mbl/mac)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sigurdsson-yakin-spurs-bertahan-di-empat-besar-0e305c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More