gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rio Haryanto Raih Satu Poin Tambahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Rio Haryanto Raih Satu Poin Tambahan

Bola.net - Pebalap nasional asal Solo, Rio Haryanto mendapat tambahan satu poin setelah menempati posisi ke-10 pada feature race seri ketujuh GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone.

Juru bicara Rio, Andy Mailangkay menyebutkan, dengan hasil ini Rio sudah mengumpulkan 27 poin dan menempati peringkat ke-15 klasemen sementara lomba balap mobil GP2 Series.

Pebalap berusia 19 tahun tersebut mencapai garis finis dengan catatan waktu 1 jam 34.615 detik, sedangkan juara direbut pebalap tim Lotus GP Esteban Gutierrez dengan catatan waktu 1 jam 22,657 detik.

Menempati peringkat kedua, pebalap dari tim Barwa Addex Johny Cecotto dengan catatan waktu 1 jam 24,357 detik. Sedangkan tempat ketiga direbut Jolyon Palmer (iSport International) dengan catatan waktu 1 jam 27,914 detik.

Feature race yang diadakan hari Sabtu (7/7) sempat tertunda karena hujan deras yang mengguyur Silverstone. Bahkan begitu lomba dimulai, safety car sempat memandu para pebalap hingga putaran keenam.

Usai lomba, Rio mengatakan bahwa pada saat start kondisi pandangannya cukup buruk, namun membaik setelah beberapa lap. Dirinya pun langsung berusaha mengejar Josef Kral dan berhasil menyalipnya.

Sasaran berikutnya adalah rekan setimnya di Marussia Carlin, Max Chilton. Tetapi safety car kembali masuk, membuat Rio dan Chilton harus mengganti ban. "Jika kami tidak mengganti ban, posisi kami bisa jadi akan lebih buruk, dan saya cukup senang dengan menempati posisi ke-10 ini," ujarnya. (ant/kny)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rio-haryanto-raih-satu-poin-tambahan-5ce801.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More