gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pimpin KONI, Romli Targetkan Bekasi Emas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Pimpin KONI, Romli Targetkan Bekasi Emas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Romli HM dipastikan menjadi Ketum KONI Kabupaten Bekasi periode 2012/2016, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab), di Cisarua, Bogor Kamis (12/7) malam.

Romli terpilih secara aklamasi oleh 36 Pengcab. Alhasil, tanpa kerja berat, manajer tim Kabupaten Bekasi di Piala Soeratin 2012 tersebut, berhak menggantikan posisi Asmat Amin yang masa baktinya sudah habis sejak 21 Mei lalu.

"Saya siap membawa KONI Kabupaten Bekasi Berprestasi lebih tinggi. Terutama, merealisasikan Kabupaten Bekasi emas. Yakni, sukses menjadi juara umum dan sebagai tuan rumah ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda)ke-XII/2014 di Kabupaten Bekasi," ujarnya kepada Bola.net.

"Karena itu, saya akan langsung bergerak aktif dalam menyusun kepengurusan dan strategi-strategi yang akan dijalankan. Mari kita bekerja sama untuk membangun prestasi di Kabupaten Bekasi. Sehingga, siapa pun yang memiliki cita-cita sama, mari kita berjuang," tukas mantan manajer tim futsal Kabupaten Bekasi di Porda ke-XI/2010 di Jawa Barat.

Mulusnya jalan Romli dalam menempati posisi Ketum KONI, tidak lepas dari dukungan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Sebab, hanya dengan cara tersebut, jabatannya dapat diperoleh.

"Pastinya, bukan tanpa alasan jika beliau menunjuk saya. Mungkin saja, saya dinilai sebagai sosok yang amanah," ujarnya.

Namun, dirinya memastikan jika Bupati telah menentukan pilihan bijaksana meski sebelumnya banyak kandidat Ketum yang bermunculan jelang pemilihan digulirkan.

"Tidak dapat dipungkiri, dukungan dari Bupati dan para pengambil keputusan lainnya di Kabupaten Bekasi sangat mempengaruhi proses dana hibah yang akan kami gunakan. Meski begitu, saya akan bekerja keras untuk menjaring pendanaan dari sektor swasta," tukasnya.

Sementara itu, pemilihan Ketum KONI Kabupaten Bekasi didahulukan laporan kerja kepengurusan periode 2008/2012. Mantan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi, Budi Mustofa Muhammad menerangkan, seluruh laporan pertanggungjawaban dikepengurusannya, sudah diterima dan tidak mendapatkan reaksi negatif dari para peserta.

"Kami sudah menyampaikan secara baik laporan pertanggungjawaban dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Lalu, untuk Ketum terpilih yang baru, diharapkan dapat menciptakan prestasi olahraga Kabupaten Bekasi," ujarnya, seraya mengatakan jika Musyorkab KONI Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik dan demokratis. (esa/end)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/pimpin-koni-romli-targetkan-bekasi-emas-909c1f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More