gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moyes Jaga Pemainnya Dari United Dan Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Moyes Jaga Pemainnya Dari United Dan Chelsea

Bola.net - Pelatih Everton, David Moyes memperingatkan Chelsea dan Manchester United bahwa ia bertekad untuk mempertahankan Marouane Fellaini dan Leighton Baines. Moyes berupaya untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Moyes telah mendengar spekulasi tentang tertariknya MU terhadap Baines dan Fellaini. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea juga menjadikan mereka sebagai target transfer musim panas ini.

Selain itu, Pelatih asal Skotlandia ini juga merasa kecewa karena semua pembicaraan transfer dalam beberapa pekan terakhir bisa muncul. Padahal ia tidak pernah menerima tawaran resmi dari klub lain.

"Saya tidak mendengar apapun dari siapapun. Kami selalu suka dengan pemain kami karena kami memiliki pemain yang bagus. Kami tidak akan menjual dengan mudah, dan kami mencoba untuk membangun sebuah tim," ujar Moyes.

Nama Moyes sendiri melejit setelah berhasil membawa The Toffees ke posisi empat pada akhir kompetisi 2004-2005. Tetapi ia mengakui bahwa untuk mengulang prestasi tersebut dibutuhkan skuad yang lebih kuat dari saat ini. (pst/fji)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/moyes-jaga-pemainnya-dari-united-dan-chelsea-7bdd69.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More