gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Inter Masih Berminat Datangkan Moura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Moratti: Inter Masih Berminat Datangkan Moura

Moratti: Inter Masih Berminat Datangkan Moura

Lucas Moura © AFP

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan jika klubnya masih masih berminat mendatangkan gelandang serang Sao Paulo, Lucas Moura.

Selain Inter, sebelumnya ada dua klub elit Eropa, Manchester United dan Real Madrid yang juga berminat kepada gelandang asal Brasil itu. Namun United kabarnya sudah mundur teratur melihat bandrol harga 38 juta euro yang diminta Sao Paolo.

Baru-baru ini Moratti menegaskan jika Inter masih belum menyerah untuk bisa mewujudkan mimpi mendapatkan Lucas. Ditambahkannya jika dirinya juga tak gentar meski mendapat saingan dari klub elit Eropa lainnya.

"Kita lihat saja. Sepertinya akan ada lelang yang menarik, tetapi saya bisa pastikan jika Inter berada disana. Saya tertarik melakukan sesuatu dengan benar atau tidak sama sekali," ungkap taipan minyak berusia 67 tahun itu.

Sebelumnya kubu Nerazzurri sudah melepas penawaran sebesar 18 juta euro untuk mendapatkan Lucas pada bulan Juni lalu. Namun sayangnya tawaran dari Inter itu ditolak oleh Sao Paolo(gl/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-inter-masih-berminat-datangkan-moura-3f6668.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More