gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kelelahan, Garuda Muda Berlatih di Lapangan Futsal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Kelelahan, Garuda Muda Berlatih di Lapangan Futsal

Bola.net - Jauhnya jarak antara hotel menginap dengan tempat latihan membuat Timnas Indonesia U-22 hanya berlatih di lapangan futsal saja sore ini, Jumat (06/7).

Sebenarnya, Garuda Muda mendapatkan jatah latihan pukul 16:00 di lapangan Chevron Rumbai, Pekanbaru. Namun, lokasi itu ternyata cukup jauh dari tempat menginap mereka di Hotel Pangeran yang berada di pusat kota Pekanbaru. "Kita hari ini latihan ringan di lapangan futsal saja, lebih dekat," kata pelatih Aji Santoso pada Bola.net.

Memang letak lapangan Goal Futsal sangat dekat dengan Hotel Pangeran. Lapangan ini berada tepat di seberang hotel tempat Andik Vermansyah cs menginap. "Ya di sini saja cukup. Karena anak-anak juga kelelahan," tambah Aji.

Timnas U-22 menggunakan dua lapangan di latihan ini. Pemain yang semalam menjadi starter lawan Australia dikumpulkan dalam satu lapangan. Mereka berlatih ringan diselingi passing pendek yang dipimpin langsung oleh Widodo C Putro. Meski dalam lapangan futsal, mereka tetap menggunakan bola ukuran sepak bola, bukan bola futsal.

Sementara Aji Santoso dan asisten pelatih Liestiadi berada dalam lapangan yang berisikan pemain-pemain cadangan. Di tim ini mereka berlatih finishing(fjr/dzi)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/kelelahan-garuda-muda-berlatih-di-lapangan-futsal-e65872.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More