gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Feyenoord Sukses Gaet Harmeet Singh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Feyenoord Sukses Gaet Harmeet Singh

Bola.net - Feyenoord berhasil memboyong Harmeet Singh dari klub Norwegia, Valerenga, dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Singh dikontrak dua tahun plus opsi perpanjangan.

Di musimnya yang terakhir bersama Valerenga, penampilan pemain 21 tahun ini sangat mengesankan dengan mencatat 100 kali penampilan dan menjaringkan delapan gol.

Dia juga pernah mewakili Norwegia di level junior dan telah membuat debut seniornya saat melawan Thailand, Januari lalu.

Singh mengatakan bahwa dia senang bisa bergabung dengan runner-up Eredivisie tersebut.

"Saya sangat bahagia menjadi bagian dari Feyenoord, saya perlu batu loncatan ini dalam karir saya," kata Singh.

"Feyenord adalah klub besar dimana pemain bagus seperti Dirk Kuyt, Robin van Persie dan Roy Makaay pernah bermain di sini."

"Saya harap saya bisa memberikan tahun baik seperti tahun kemarin kepada klub," imbuhnya.

"Saya menanti untuk bermain di Liga Champions, yang akan menjadi pengalaman baru bagi saya."

Direktur Teknik Feyenord, Martin van Geel menambahkan: "Dia adalah pemain yang punya banyak talenta, yang mendapatkan kesempatan untuk lebih berkembang bersama kami."

"Dia adalah tipe pemain yang bisa dibandingkan dengan Karim El Ahmadi (yang baru saja bergabung dengan Aston Villa)." (dym/lex)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/feyenoord-sukses-gaet-harmeet-singh-7506b1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More