gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Enrique : Liverpool Harus Main Seperti Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Enrique : Liverpool Harus Main Seperti Spanyol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemain Liverpool, Jose Enrique menyatakan bahwa timnya akan bisa bermain layaknya Spanyol di musim depan.

Prnytaan pemain berkebangsaan Spanyol ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya, manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers, memiliki gaya permainan yang serupa dengan apa yng telah dilakukan pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque.

Meskipun sang arsitek mengatakan bahwa dirinya tidak akan meniru cara bermain tim manapun, Enrique tetap yakin bahwa taktiknya akan mirip dengan timnas Spanyol. Alasannya tentu saja kegemaran Rodgers untuk menguasai bola lebih lama.

Bek tengah Liverpool pernah merasakan taktik pelatih muda itu kala timnya menghadapi Swansea City musim lalu. Rodgers yang saat itu menangani Swansea menunjukkan bagaimana caranya menguasai bola dengan baik.

"Bagi saya itu merupakan cara terbaik untuk bermain sepak bola, seperti apa yang dilakukan oleh Spanyol, itulah sebabnya mereka menjadi yang terbaik saat ini," ujar Enrique.

"Dengan manajer yang baru ini, kami sering bermain dengan bola dan kami sangat senang dengan hal itu."

"Saya sangat terkesan. Saya tahu bagaimana cara dia bermain karena kami pernah menghadapi Swansea tahun lalu dan saya telah melihatnya berulang kali."

"Ini sangatlah berat, tapi juga sangat baik. Kami memiliki pemain yang bagus untuk bermain seperti itu, dan saya rasa musim ini kami dapat membuat kejutan."   (sl/bgn)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/enrique-liverpool-harus-main-seperti-spanyol-2afac0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More