gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Egois, Balotelli Layak Ditampar' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

'Egois, Balotelli Layak Ditampar'

Bola.net - Mario Balotelli memang pemain yang penuh dengan kontroversi. Di satu sisi, kemampuannya di lapangan sangat bagus meskipun usianya masih terhitung sangat muda. Tapi di sisi lain, Balotelli juga tak bosan membuat masalah.

Balotelli sempat menjadi pahlawan Italia saat menaklukkan Jerman dengan dua golnya. Namun ternyata hal itu tak cukup untuk membuat Paolo Di Canio terkesan.

Manajer Swindon yang juga berasal dari Italia ini berharap agar Cesare Prandelli memberikan pelajaran buat si bengal Balotelli. "Mario Balotelli itu anak yang egois. Dia layak dapat banyak tamparan," ucap Di Canio kepada Sky Sports 24.

"Saat melawan Jerman, Balotelli melakukan dua hal baik dengan mencetak dua gol. Tapi pada akhirnya saya hanya melihat seorang pemain yang hanya ingin merayakan golnya. Balotelli tidak bermain untuk tim, hanya untuk dirinya sendiri saja."

Di Canio juga memberi sedikit saran untuk Prandelli. "Balotelli adalah orang yang egois, dia berpikir bahwa seluruh dunia harus mendukungnya. Untuk pemain muda yang seperti itu, dia lebih pantas dapat tamparan ketimbang tepukan di pundak dari Prandelli."

Di Canio mengakhiri dengan memuji penampilan Antonio Cassano. Dia menyebut Cassano adalah pemain kunci bagi Azzurri yang bisa mencapai final. "Cassano sangat penting. Dia memimpin Italia ke final." (gl/hsw)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/egois-balotelli-layak-ditampar-f48fcb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More