gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque : Messi Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Del Bosque : Messi Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Perdebatan mengenai siapakah yang terbaik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih terus berlanjut. Kali ini, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque ikut memberikan opininya mengenai perdebatan tersebut.

Messi dan Ronaldo memang menjadi pemain sepak bola tersukses seantero jagat untuk saat ini. Kecepatan serta skill olah bola yang luar biasa membuat para pecinta bola mengalami kesulitan dalam menentukan siapakah yang terbaik dari mereka.

Akan tetapi, Del Bosque yang baru saja mengantar Spanyol meraih gelar Euro secara berturut-turut mengatakan bahwa dirinya lebih mengagumi pemain Barcelona FC itu, ketimbang pemain kunci Real Madrid. Meski dirinya adalah mantan pelatih Los Blancos, hal itu tidak serta merta membuat dirinya memilih CR7 untuk urusan pemain terbaik.

Menurutnya, gaya permainan Le Messaya memang lebih atraktif dibandingkan dengan Ronaldo. Maka dari itu, ia menyatakan bahwa dirinya lebih menganggap Messi sebagai yang terbaik.

"Messi atau Cristiano Ronaldo? Saya lebih memilih Messi karena dia lebih dari sekedar pemain jalanan," jelas Del Bosque kepada Punto Pelota.

Messi memang memiliki gaya permainan yang berbeda dari Ronaldo. Dan menurut catatan memang pemain Amerika Latin ini lebih sering mengalahkan kapten Portugal tersebut di beberapa pertemuan mereka.

Jadi, bagi Anda, siapakah dari mereka yang yang lebih baik? (sw/bgn)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/del-bosque-messi-terbaik-2e36a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More