gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas Belum Putuskan Suara Untuk Ballon d'Or ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Casillas Belum Putuskan Suara Untuk Ballon d'Or

Casillas Belum Putuskan Suara Untuk Ballon d'Or

Iker Casillas © AFP

Bola.net - Kapten Spanyol, Iker Casillas mengaku belum memutuskan kepada siapa suara Ballon d'Or miliknya tahun ini akan diberikan. Casillas memilih untuk tidak terburu-buru dan akan menganalisa semuanya sebelum memberikan suaranya di bulan Desember mendatang.

"Saya harus menganalisa semuanya dengan hati-hati. Nanti akan terasa sulit karena banyak sekali pemain hebat," ucap Casillas di sela kunjungannya ke Caracas. "Tetapi saya masih memiliki banyak waktu untuk memikirkannya. Saya baru akan melakukan voting di bulan Desember mendatang," imbuhnya.

Casillas juga disebut sebagai kandidat kuat penerima Ballon d'Or setelah sukses mengantarkan La Roja dan Real Madrid merengkuh gelar. Selain dirinya, ada nama rekan satu timnya di Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga dijagokan merebut Ballon d'Or bersama dengan Lionel Messi.

Meski tak terlalu memikirkan trofi Ballon d'Or, namun Casillas akan senang hati mewakili kiper lainnya untuk mendapatkan trofi paling bergengsi itu. "Banyak orang menikmati penyelamatan hebat dari seorang kiper," ucap Casillas menyindir trofi Ballon d'Or yang biasanya diberikan kepada gelandang serang atau striker. (gl/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-belum-putuskan-suara-untuk-ballon-d-or-c76ab4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More