gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barton Rayu Owen Lewat Twitter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Barton Rayu Owen Lewat Twitter

Bola.net - Gelandang super bengal QPR Joey Barton dikenal sebagai pengguna aktif situs jejaring sosial Twitter. Dan lewat media itu pula, Barton mencoba merayu Michael Owen untuk bergabung bersama QPR. Owen sendiri juga hobi berbicara lewat situs itu.

Meskipun ban kapten QPR telah resmi dicopot dari lengannya, Barton tetap berusaha membantu klubnya mendapatkan pemain baru. Menurutnya, Owen memiliki kualitas mumpuni jika mendapatkan kesempatan bermain reguler.

"Melihat Liga Premier tahun 98/99. Michael Owen saat itu sedang menghancurkan bek-bek lawan. Dia kini masih memiliki potongan rambut yang sama padahal sudah 13 tahun, aneh!" Barton mengawali kicauannya.

"Saya rasa Owen adalah pemain terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Tak ada yang lebih baik darinya dalam hal menjadi penentu pertandingan," tambah Barton.

"Keluarlah dari persembunyianmu, Owen. Jika kamu datang kemari, kami bisa mengembalikan ketajamanmu. Jika kamu bersedia bergabung bersama kami, saya akan mengajakmu belanja... Haha.."

Owen saat ini tidak memiliki klub setelah dilepas oleh Manchester United. Owen adalah mantan bintang Liverpool sebelum bergabung dengan Real Madrid serta Newcastle. (gl/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/barton-rayu-owen-lewat-twitter-3f6abc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More