gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Liverpool Jadi Pilhan Utama Aquilani ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Agen: Liverpool Jadi Pilhan Utama Aquilani

Bola.net - Agen Alberto Aquilani tidak berharap kliennya akan kembali bermain di Serie A musim depan. Sang agen percaya jika Aquilani bakal mendapatkan tempatnya kembali di Anfield bersama skuad utama Liverpool.

Aquilani menjadi pemain The Reds di tahun 2008, tetapi rentetan cedera membuat dirinya kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Semusim kemudian Aquilani kemudian dipinjamkan ke Juventus dan AC Milan di musim berikutnya.

Setelah gagal mendapat kontrak permanen di dua klub Italia itu. Sang agen, Franco Zavaglia percaya jika Liverpool adalah pilihan terbaik untuk Aquilani.

"Saat ini Aquilani adalah pemain Liverpool dan dia tentu akan mengawali laga pra musim bersama dengan mereka, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap Zavaglia kepada TMW.

"Manajer baru, Brendan Rodgers akan memutuskan apakah mempertahankannya atau tidak. Saya rasa dia tidak akan kembali ke Italia dan dia juga tidak memiliki klub tertentu untuk menjadi tujuan berikutnya. Namun say6a harap Liverpool bisa mengatakan kepada kami perihal masa depannya, sehingga kami bisa menemukan klub terbaik untuknya," imbuh sang agen.

Aquilani saat ini sudah identik dengan pemain yang sering cedera. Namun Zavaglia tetap optimis jika kondisi fisik gelandang asal Italia itu saat ini berada dalam kondisi optimal.

"Saat ini, selain dari sedikit cedera engkel, dia tidak memiliki masalah dengan kondisi fisiknya. Cedera terbesarnya adalah saat dia harus menjalani operasi engkel di Liverpool," pungkas sang agen.  (tmw/mac)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/agen-liverpool-jadi-pilhan-utama-aquilani-27687c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More