gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kim Kurniawan Jalani Trial di Klub Thailand ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

Kim Kurniawan Jalani Trial di Klub Thailand

Kim Kurniawan Jalani Trial di Klub Thailand

Kim Kurniawan © Afdholud


Bola.net - Kim Kurniawan selangkah lagi bakal merumput di Thailand. Mantan penggawa Persema Malang ini telah mulai melakukan rangkaian trial di beberapa klub di Negeri Gajah Putih tersebut.

"Aku seleksi di beberapa klub di sini (Thailand, red). Mudah-mudahan nanti ada klub yang cocok dan saya bisa main di Liga Thailand," ujar Kim. Namun, sejauh ini, belum diketahui klub-klub yang sedang dibidik Kim.

Sebelumnya, Gelandang berdarah Jerman ini dilepas oleh Persema Malang. Manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok tersebut melepas Kim karena tidak ingin menghalangi karir pemain kelahiran Muhlacker ini.

"Kalau nggak ke Thailand ya ke klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL). Semua itu tergantung Kim," ujar Plt CEO Persema, Dito Arief, pada Bola.net, beberapa waktu lalu.

Menurut Dito, ada dua klub ISL yang mengaku meminati Kim. Dia klub itu adalah duo klub asal Bandung, Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.

"Sementara, untuk klub Thailand yang meminatinya ada Chonburi, yang juga merupakan tempat Irfan Bachdim -kakak ipar Kim dan mantan rekannya di Persema- merumput," Dito menandaskan. (den/dzi)

04 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kim-kurniawan-jalani-trial-di-klub-thailand-19ec04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More