gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alonso Lega Finis Kedua di F1 GP Kanada ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Alonso Lega Finis Kedua di F1 GP Kanada

Alonso Lega Finis Kedua di F1 GP Kanada

Fernando Alonso © AFP


Bola.net - Fernando Alonso lega bisa finis kedua di Formula 1 GP Kanada pada hari Minggu (9/6) waktu setempat. Setelah start dari posisi keenam, pebalap Scuderia Ferrari ini bertarung dengan beberapa pebalap top demi meraih hasil baik.

Alonso mengaku senang bisa meraih posisi kedua setelah pada sesi kualifikasi yang diguyur hujan dirinya tak mampu tampil baik. "Kami tak begitu baik dalam menjalani sesi kualifikasi. Saya tak bisa mencatatkan waktu yang cepat, namun saya tahu ritme balap kami cukup baik bila lintasan kering," ujarnya.

Pebalap Spanyol ini juga mengaku sempat kesulitan saat harus menghadapi Mark Webber, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sepanjang balapan.

"Kami bertarung dengan para pebalap top. Saya menjalani pertarungan yang seru dengan Mark, Nico dan Lewis. Tidak mudah meski ritme balap kami cukup baik, karena mereka sangat talenta. Finis kedua adalah hasil yang baik mengingat pekan balap kami cukup sulit," tutupnya.

Berkat hasil ini, Alonso sukses mengambil alih peringkat kedua dari Kimi Raikkonen pada klasemen sementara. Kini ia mengoleksi 96 poin, tertinggal 36 poin dari sang pemenang dan pemuncak, Sebastian Vettel. (gpu/kny)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/alonso-lega-finis-kedua-di-f1-gp-kanada-965c00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More