gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neymar: Perlahan Brasil Menjadi Lebih Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Neymar: Perlahan Brasil Menjadi Lebih Kuat

Neymar: Perlahan Brasil Menjadi Lebih Kuat

Neymar. © AFP


Bola.net - Perlahan tapi pasti Brasil mulai meningkatkan permainan dan menunjukkan sebagai salah satu tim terkuat di dunia. Hal ini juga yang dipercaya striker asal Brasil, Neymar usai mengantarkan Selecao membekuk Prancis 3-0 di laga persahabatan dini hari tadi.

"Kami senang bisa meraih kemenangan. Kami semakin baik di setiap laga, kami tetap berhasrat untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan kemenangan ini meningkatkan kepercayaan jelang digulirkannya Piala Konfederasi," ucap Neymar usai laga seperti dilansir Goal.com.

Sementara itu, rekan setim Neymar di Barcelona, Dani Alves percaya jika Luiz Felipe Scolari akan sekali lagi membawa Brasil ke puncak kejayaan. Dimulai dengan mempertahankan trofi Piala Konfederasi di pertengahan Juni mendatang.

"Kami bekerja keras dengan penuh dedikasi. Saya percaya jika Scolari akan kembali sukses bersama tim ini. Kami sudah melakukan hal yang benar, kami harus bersabar karena pada akhirnya kami akan menuai hasilnya," imbuh Alves.

Brasil menghajar Les Bleus tiga gol tanpa balas berkat gol dari Oscar, Hernanes dan penalti Lucas Moura. Selecao akan mengawali laga konfederasi dengan menghadapi Jepang pada 15 Juni mendatang. (goal/mac)

 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/neymar-perlahan-brasil-menjadi-lebih-kuat-e61362.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More