gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Kunjung Dapat Bale, Madrid Alihkan Perhatian ke Mata ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 10 Juni 2013

Tak Kunjung Dapat Bale, Madrid Alihkan Perhatian ke Mata

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tak Kunjung Dapat Bale, Madrid Alihkan Perhatian ke Mata

Juan Mata © AFP


Bola.net - Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan mengalihkan perhatian ke playmaker Chelsea Juan Mata setelah tak kunjung mendapat kepastian menggaet Gareth Bale dari Tottenham.

Seperti dilansir Metro, manajer anyar The Blues Jose Mourinho akan menjual pemain bintangnya tersebut untuk menambah dana segar bagi dirinya yang digunakan untuk membeli pemain yang ia incar di musim panas ini.

Kubu Los Blancos yang melihat kemungkinan mendatangkan target utama mereka Bale ke Santiago Bernabeu semakin sulit, mencium gelagat itu dan ingin memberikan tawaran untuk Mata.

Mata sendiri sebelumnya mengaku bahagia berada di Stamford Bridge dan ingin bermain di bawah asuhan The Special One.(mtr/pra)

 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/tak-kunjung-dapat-bale-madrid-alihkan-perhatian-ke-mata-bc177f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More